Wow, Baru Launching di Batam, New Ertiga Dreza Ludes 36 Unit

Wow, Baru Launching di Batam, New Ertiga Dreza Ludes 36 Unit

New Ertiga Dreza saat launching di DePatros Batam. (Foto: Iskandar/BATAMNEWS)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Saat launcing di Batam, New Ertiga Dreza langsung diserbu konsumen. Acara yang berlangsung di Cafe De' Patros, Harbourbay, Kamis 23 Januari 2016 di padati pengunjung yang ingin melihat kemewahan New Ertiga Dreza secara langsung.

Antusias masyarakat Batam begitu besar untuk melihat langsung kemewahan New Ertiga Dreza, terbukti pada malam pertama peluncurannya berhasil terjual 36 unit dan hingga saat ini terus bertambah. Hal ini merupakan suatu pencapaian yang sangat luar biasa atas minat konsumen terhadap New Ertiga Dreza.

"Konsep shocking Ground New Ertiga Dreza mendapat perhatian dari seluruh masyarakat Batam dan Kami dari pihak management mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang telah mendukung acara tersebut sukses" ujar Rudy Widjaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam kepada batamnews.co.id, saat peluncuran.

Selain itu, yang membuat acara tersebut menarik pada malam peluncuran New Ertiga Dreza yakni, para tamu undangan yang hadir dimanjakan dengan live music Band De' Patros, Fireworks mix dan hadiah undian puluhan juta rupiah.

Sebelumnya, setelah resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 7 Januari 2016. New Ertiga Dreza berhasil mencatat penjualan hingga 200 unit.

"Saat peluncuran di Jakarta, New Ertiga Dreza terjual 200 unit dan yang inden juga masih banyak," ujar perwakilan Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang hadir saat launching di Batam.

Di Batam, New Ertiga GS manual dijual dengan harga Rp215 juta, sedangkan yang automatic dijual dengan harga Rp225 juta. Untuk mesin, New Ertiga Dreza masih mengusung mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc, variable valve timing (VVT), Multi Point injection (MPI), metal timing chain dan drive by Wire technology atau masih mengusung versi lama.

"Kita masih pakai mesin varian lama, sejauh ini belum ada masalah pada mesin tersebut," papar Rudi.

Untuk kenyamanan, New Ertiga Dreza tetap ditunjang dengan penggerak roda depan (front wheel drive) yang membuat performa mobil menjadi responsif karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda.

Sementara untuk keselamatan, selain perangkat Dual Airbag dan Side Impact Beam, juga dilengkapi dengan antilock breaking system (ABS) dan elektronik breaking distribution (EBD).

Selain itu juga dilengkapi dengan child proof rear door lock pada pintu belakang, keyless entry dan immobilizer key (mobil tidak dapat dinyalakan tanpa kunci asli).

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews