Liverpool Pesta Gol ke Gawang Swansea

Liverpool Pesta Gol ke Gawang Swansea

Pemain Liverpool (foto:getty images)

Anfield - Liverpool mendapatkan kado istimewa di penghujung tahun dengan memaksimalkan laga kandang melawan Swansea City dalam lanjutan Liga Primer Inggris. The Reds menang telak 4-1 atas tamunya itu. Adam Lallana menyumbangkan dua gol pada laga ini.

Tampil di Anfield, Selasa (30/12/2014) dinihari WIB, Liverpool masih tampil dengan formasi 3-4-3. Manajer Brendan Rodgers kembali memainkan trio Raheem Sterling, Philippe Coutinho, dan Lallana di lini depan. Adapun kapten Steven Gerrard cuma duduk di bangku cadangan.

Dengan formasi tersebut, Liverpool mampu menciptakan banyak peluang meski pada akhirnya cuma unggul 1-0 ketika turun minum. Gol pertama ini diciptakan oleh bek sayap kiri Alberto Moreno.

Pada paruh kedua, Liverpool memantapkan kemenangannya melalui dua gol Lallana dan satu gol bunuh diri Jonjo Shelvey. Swansea membalas sekali lewat sontekan Gylfi Sigurdsson.

Hasil ini mengangkat Liverpool ke posisi kedelapan klasemen sementara dengan 28 poin dari 19 partai. Swansea tepat di bawah Liverpool dengan poin yang sama dan selisih gol sama, tapi kalah produktif.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews