Lorenzo "Tantang" Rossi Ulangi Persaingan di Musim 2016

Lorenzo "Tantang" Rossi Ulangi Persaingan di Musim 2016

Rossi dan Lorenzo. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Barcelona - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo memastikan persaingan juara di MotoGP 2016 tidak ringan. Lorenzo menilai bahwa tahun ini persaingan bakal semakin ketat sebab semua pembalap dibekali ban baru serta perangkat elektronik yang lebih canggih.

Meski demikian, pembalap kebangsaan Spanyol itu masih yakin dengan kemampuan rekan-rekan satu timnya. Ia memprediksi Yamaha akan tetap mendominasi. Bahkan Lorenzo menganggap Valentino Rossi yang jadi saingan terberatnya tahun lalu akan mengulang penampilan terbaiknya di musim balap 2016.

"Semoga musim ini berjalan seperti tahun lalu. Yamaha harus juara lagi, baik itu dari saya ataupun Valentino," ucap Lorenzo dikutip dari Autosport.

"Secara umum, motor kami sudah sangat lengkap. Yang jadi masalah saat ini hanya soal pengaturan ban baru dan perangkat elektronik," tambahnya.

Dalam waktu dekat, Lorenzo akan menguji motor Yamaha YZR-M1 versi terbaru di Sirkuit Valencia. Setelah itu, ia dan Rossi bakal disatukan lagi saat mengikuti tes di Sirkuit Sepang Malaysia, awal Februari 2016.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews