Pitt Akan Gugat Cerai Jolie

Pitt Akan Gugat Cerai Jolie

BATAMNEWS.CO.ID - Rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan retak. Keduanya sudah siap-siap bercerai. 

Menurut laporan terbaru seperti dilansir dari In Touch Weekly, Pitt sudah tak mampu lagi mengendalikan Jolie dari masa lalunya yang kelam.

Pit pun berniat menggugat cerai Jolie. Menurut sumber yang merupakan teman dekat pasangan tersebut, Pitt akan segera menggugat cerai Jolie. 

"Kemungkinan Februari ini ia akan mengajukan dokumennya," katanya.

Jolie dan Pitt sudah berusaha mempertahankan rumah tangga mereka yang telah berjalan selama bertahun-tahunitu. 

Tetapi, masalah tak juga mereda. Mereka dikabarkan justru sering terlibat pertengkaran. 

Pertengkaran demi pertengkaran membuat pasangan ini akhirnya memutuskan untuk pisah rumah. Sumber menceritakan Jolie dan Pitt telah satu tahun ini tinggal sendiri-sendiri. 

"Mereka berusaha untuk tidak bercerai demi anak. Tetapi, sepertinya itu sulit. Pitt ingin melanjutkan hidupnya dan itu tanpa Jolie. Mereka sudah selesai," katanya. 

Banyak spekulasi yang muncul soal penyebab keretakan rumah tangga Jolie dan Pitt. Salah satunya adalah karena Jolie masih dibayangi masa lalunya yang gelap. Jolie tak bisa melupakan kehidupan liarnya di masa lalu. 

"Jolie memiliki sisi gelap yang sepenuhnya tidak bisa lepas, dan itu memengaruhi kehidupan dan pernikahannya," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Pitt berusaha membantu sang istri untuk lepas dari bayang-bayang masa lalunya, tetapi Jolie sulit didekati. "Itu juga berat bagi Pitt," ungkapnya seperti dikutip dari Viva.co.id.

Mengenai isu perceraian mereka yang telah menjadi konsumsi publik, baik Jolie maupun Pitt belum ada yang memberikan keterangan.

Pasangan ini sibuk dengan kegiatan masing-masing. Pitt sibuk syuting di Los Angeles sedangkan Jolie berada di Kamboja untuk menyutradarai film terbarunya, First They Killed My Father.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews