Apple Kembali Luncurkan iPhone Berlayar 4 Inci

Apple Kembali Luncurkan iPhone Berlayar 4 Inci

iPhone 5SE. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Para pecinta produk Apple yang berfikir meng-upgrade iPhone 5s dan menundanya karena berfikir iPhone 6 dan 6s terlalu besar, tidak perlu tunggu lama. Kabarnya, Apple segera menggebrak pasar dengan meluncurkan iPhone 4 inci pada Maret 2016.

Dikutip dari Mashable, Minggu (24/1/2016), iPhone 4 inci ini dikabarkan akan bernama iPhone 5SE dan menjadi upgrade dari iPhone 5s.

Laporan yang berasal dari 9to5Mac Mark Gurman mengatakan, perangkat yang akan datang akan memiliki desain berdasarkan iPhone 5s.

Kabarnya, handset akan memiliki tampilan dengan kaca melengkung, Chip A8 dan kamera belakang 8MP seperti milik iPhone 6. iPhone 5SE juga akan dilengkapi dengan NFC, sehingga akan mendukung Apple Pay dan sensor barometric.

Sayang, ponsel anyar ini tidak akan mendukung 3D Touch. Nama iPhone 5SE, diambil dari singkatan Special Edition.

Tampaknya, setelah model ini dirilis dan dijual umum, Apple akan menghentikan penjualan iPhone 5S, yang pertama mulai dijual pada tahun 2013.

iPhone 5SE ini kabarnya akan akan dilengkapi RAM 1GB dan jaringan 4G LTE. Di bagian kameranya sendiri iPhone 5SE mempunyai ukuran 8MP dilengkapi dengan sensor berukuran 1.5µ pixels dan juga masih dilengkapi juga dengan teknologi phase detection autofokus yang dipadu dengan aperture f/2.2, Electronic Image Stabilization (EIS) serta dibekali TrueTone dual LED flash. Namun ukuran kamera depannya belum diketahui.

iPhone 5SE ini menghadirkan ukuran baterai 1624mAh. Untuk harganya sendiri iPhone 5 SE ini dikabarkan dibanderol dengan harga mencapai Rp 7,7 juta.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews