Satu Jam Sebelum Tewas Tergantung, Ini Kata-kata Terakhir Dian

Satu Jam Sebelum Tewas Tergantung, Ini Kata-kata Terakhir Dian

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebelum ditemukan tewas tergantung di kamar mandi, Dian Saputra sempat mengangkat telepon teman satu kosnya yang menanyakan kondisinya yang mengeluh sakit perut dan tidak masuk kerja, Sabtu (23/1/2016).

"Jam 12.00 WIB, saya nelpon menanyakan bagaimana keadaannya dan dia menjawab aman dan baik-baik saja," ujar teman satu kamar kos korban di Perumahan Harapan 1 Blok F No 62, Kelurahan Bengkong Laut, Bengkong.

Akan tetapi, sekitar pukul 13.00 WIB, temannya tersebut mendapat telpon dari Afrizal yang juga teman satu kos korban yang saat itu pulang mengantar makanan untuk korban. Afrizal mengabarkan Dian ditemukan tewas tergantung.

Menurut Afrimal, pemilik kos yang juga merupakan ketua RT setempat mengatakan ia dipanggil warga setelah ada kejadian tersebut dan korban sudah tergantung di balik pintu kamar mandi.

"Yang menemukan pertama kali adalah temannya sendiri, sudah dalam posisi tergantung di balik pintu kamar mandi yang berada di luar kamar," ungkap Afrimal.

Afrimal juga menjelaskan, bahwa Dian baru dua minggu tinggal di kos tersebut. Dan dalam kamar kos itu ditempati Dian bersama Afrizal serta sepupunya, Rian.

"Korban baru dua minggu tinggal di kos, dan baru seminggu terakhir mulai bekerja," terangnya.

Petugas Polsek Bengkong bersama tim Identifikasi Polresta Barelang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Sementara jenazah Dian langsung dibawa ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Sekupang, untuk dilakukan visum.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews