Yuk Hadiri Peluncuran New Ertiga Dreza di De Patros, Banyak Diskon dan Hadiah

Yuk Hadiri Peluncuran New Ertiga Dreza di De Patros, Banyak Diskon dan Hadiah

New Ertiga Dreza. (foto: istimewa)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Suzuki Indomobil Batam akan memperkenalkan New Ertiga Dreza sebagai varian baru dari keluarga Ertiga. Acara peluncuran akan berlangsung di De Patros, Harbour Bay, Batam, Sabtu (23/1/2016) dimulai pukul 17.00 WIB sore.

Munculnya New Ertiga Dreza terispirasi dari kata dress up. New Ertiga Dreza merefleksikan sebuah tampilan spesial untuk sesuatu yang spesial, selaras dengan taglinenya "Everyday is New". Sehingga membuat New Ertiga Dreza semakin nyaman dan menjadikan hari-hari penggunanya semakin menyenangkan.

Hadir lebih elegant dan luxury, New Ertiga Dreza tidak meninggalkan unsur utamanya yakni, aman, mewah, irit dan nyaman.

New Ertiga Dreza hadir dengan dua varian, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS. Untuk New Ertiga Dreza hadir dengan perubahan bagian eksterior dan interior, sehingga membuat tampilan berbeda dan membuat New Ertiga Dreza makin elegan dan luxury.

New Ertiga Dreza GS, mobil ini dilengkapi dengan fitur unggulan entertainment, seperti head unit New Advance 9 Inci, Audio navigation (AVN), dan layar sentuh berkualitas High Definition (HD) yang terbesar di kelasnya.

Head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis android dan iOS yang hadir untuk memanjakan konsumennya.

"Pada malam acara peluncurannya akan berlangsung spektakuler, dengan konsep shocking ground hiburan live music, penawaran diskon besar-besaran, kuiz dan undian lucky dip," ujar Rudi Wijaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, seperti rilis yang diterima batamnews.co.id, Jumat (22/1/2016).

Ia mengatakan, melalui peluncuran New Ertiga Dreza, ini merupakan salah satu bukti dari komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif Tanah Air.

"Slogan Suzuki di Indonesia "Suzuki Way Of Life" yang merefleksikan komitmen suzuki untuk terus berusaha menghasilkan empat elemen, yakni spirit, straighforward, sporty dan value, yang menjadi dasar memperkuat primary," kata Rudi.

Rudi menambahkan, brand image Suzuki akan tetap eksis sebagai brand otomotive yang mumpuni di Indonesia, karena hal tersebut untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat ke depannya.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews