Artis Seksi Ini Jual Mobil Mewah dan Bangun Masjid di Papua

Artis Seksi Ini Jual Mobil Mewah dan Bangun Masjid di Papua

Julia Perez

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Julia Perez ternyata tak ingin mendapat cap kikir. Ia pun ingin mewakafkan sejumlah hartanya untuk kepentingan amal.

”Saya benci jadi orang kikir," kata Julia Perez kepada diri sendiri. Kalimat tersebut menjadi kritik sekaligus motivasi untuk Julia Perez dalam menyisihkan hartanya untuk beramal.

Sejak masih menjalin hubungan dengan pesepakbola Gaston Castano, penyanyi yang akrab disapa Jupe ini sudah memendam keinginan untuk membangun masjid. 

Tapi selalu tertunda karena urusan pekerjaan, atau mendahulukan keperluan bisnis. 

Ketika sedang menyanyi di Papua, Jupe melihat di sebuah daerah yang sedang membangun masjid tapi kekurangan dana. Dari situ hatinya kembali terketuk untuk mewujudkan apa yang pernah dia rencanakan.

Jupe kemudian mengunggah foto mobil Range Rover Sport miliknya dari berbagai sudut di Instagram. Dia melakukan pengumuman untuk menjual mobil itu seharga Rp 800 juta. 

"Saya tahu sayang banget sama itu mobil, tapi saya mau jual mobil ini dan mau bangun masjid," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2016).

Saat ini mobil tersebut belum laku terjual. Jupe berharap dengan mengunggah foto mobilnya di Instagram, semakin banyak calon pembeli yang tertarik. Apalagi keseluruhan hasil penjualan akan digunakan untuk beramal.

"Aku juga berencana buat di Garut juga. Insya Allah ya, belum nazar. Insya Allah mau buat 7 masjid," kata bintang film 'Gending Sriwijaya' itu.

sumber: detikhot

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews