Ini Pesan Kombes Asep Safrudin Sebelum Tinggalkan Batam

Ini Pesan Kombes Asep Safrudin Sebelum Tinggalkan Batam

Kombes Asep Safrudin. (Foto: BATAMNEWS)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kombes Pol Asep Safrudin resmi digantikan oleh Kombes Pol Helmy Santika sebagai Kapolres Barelang yang baru.

Acara sertijab dilaksanakan di Mapolda Kepri, Senin (18/1/2016) pukul 08.00 WIB pagi. Selain pergantian Kapolres, dalam acara sertijab tersebut pergantian Wakapolda Kepri, Direktur Krimsus Polda Kepri, dan Direktur Shabara Polda Kepri.

"Hari ini saya resmi menyerahkan jabatan kapolresta Barelang, digantikan oleh Kombes Pol Helmi Santika," ujar Kombes Pol Asep Safrudin usai acara sertijab, Senin (18/1/2016).

Asep Mengatakan, selama bertugas ia mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi pada seluruh jajaran dan rekan-rekan wartawan yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas saat ini. "Alhamdulillah kondisi Batam aman," kata Asep.

Dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Barelang, Asep mengaku masih banyak kekurangan. Ia berharap pejabat yang baru bisa menyelesaikan tugas yang ditinggalkannya.

"Walaupun banyak kekurangan dan adapun tugas yang belum terselesaikan, saya harap pejabat baru bisa menyelesaikan," papar Asep.

Selain itu, ia juga berharap masyarakat Batam bisa menjaga kamtibmas.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews