Ini Dia Harga Murah Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Ini Dia Harga Murah Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Redmi Note 3 Pro. © Phone Arena

BATAMNEWS.CO.ID - Xiomi memperkenalkan Note 3 terbaru setelah sebelumnya merilis Redmi Note 3 beberapa waktu lalu. Harga yang ditawarkan pun kabarnya jauh lebih murah.

Redmi Note 3 Pro hadir dengan layar 5,5 inci dengan resolusi HD 1080 x 1920 piksel. Layar lebar ini juga dilengkapi teknologi anyar yang bisa menyesuaikan kecerahan sesuai kondisi sekitar pengguna secara real time. 

Sementara dapur pacunya disesaki oleh prosesor hexa-core Snapdragon 650 1,8GHz dan kartu grafis Adreno 510.

Phablet ini dibuat dalam dua varian, pertama dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB dan varian kedua dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Untuk saat ini, hanya varian RAM 2GB yang sudah resmi diluncurkan.

Kamera utama Redmi Note 3 sudah berkekuatan 16MP dengan lensa lebar f/2.0 dan fitur Phase Detection Autofocus. 

Dengan bukaan yang sama, kamera selfie phablet ini mempunyai resolusi 5MP. Di bawah kamera belakang sendiri ada sensor sidik jari.

Yang tidak kalah menarik, Redmi Note 3 Pro dibekali dengan baterai jumbo 4050mAh yang bisa dicharge dengan cepat, dari 0-50 persen hanya butuh waktu satu jam.

Phablet ini tersedia dalam varian warna Champagne Emas, Perak dan Dark Grey. Redmi Note 3 Pro juga didukung teknologi 4G LTE, 3G HSPA+, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS, GLONASS, VoLTE dan konektivitas USB OTG. 

Varian dengan RAM 2GB / 16GB Model ROM akan diluncurkan pada 17 Januari, harga USD 152 atau Rp 2 juta.

sumber: merdeka.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews