Warna Putih Menjadi Special Edition Daihatsu Sirion Sport

Warna Putih Menjadi Special Edition Daihatsu Sirion Sport

Daihatsu Sirion Sport Special Edition (Foto : ist/otomania)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Mengawali tahun 2016, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Sirion Sport. Untuk Special Edition Daihatsu menghandirkan warna putih dengan beragam aksesoris yang disematkan.

City car andalan Daihatsu ini tampil lebih sporty dan diklaim cocok bagi anak muda Indonesia yang selalu ingin tampil beda.

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM menjelaskan, Sirion dikenal sebagai kendaraan yang akrab dengan beragam aktivitas khas anak muda, seperti Sirion Time Battle, Sirion Slalom hingga Sirion Dress Up Challenge. Keseluruhan aktivitas tersebut semakin menunjang posisi Sirion di mata anak muda Indonesia.

"Mengawali 2016, Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yang sangat sporty sehingga menjadi kendaraan kesayangan mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan," ucap Amel di acara Konferensi Pers Daihatsu Awal 2016 di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (14/1/2016).

Ia menjelaskan, Sirion Sport ini merupakan special edition, dengan konsep yang lebih sporty dan hadir dengan warna putih. Dibanding Sirion tipe biasa, varian sport ini hadir dengan tambahan cover lampu kabut, front aero kit, grill mendapatkan sentuhan garis krom dan front corner sensor.

Tak hanya itu, ada juga tambahan striping stiker di bagian samping yang memberikan kesan gagah. Dilengkapi juga pelindung bemper bagian bawah dan garis krom di bagian belakangnya.

Sama seperti varian sebelumnya, Sirion Sport juga memiliki tiga keunggulan utama, yaitu tampilan luar yang diklaim stylish dan sporty, fitur kenyamanan dan keamanan seperti dual SRS airbag dan pretensioner & force limiter seat belt. Sektor jantung pacu tetap sama, yakni menggendong mesin 1.3-liter.

Harga Sirion Sport lebih mahal Rp 8,5 juta dari tipe standar atau Rp 168.325.000 (M/T) dan Rp 179.325.000 (A/T).

 

Sumber : Otomania

[is]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews