Film

Nonton Film Merry Riana, Habibie: Good Job Merry Riana

Nonton Film Merry Riana, Habibie: Good Job Merry Riana

Merry Riana

Jakarta - Film Merry Riana bikin Mantan Presiden Indonesia BJ Habibie kagum. Habibie menilai film itu menyamai film Ainun dan Habibie, film tentang dirinya. 

Habibie pun mengaku bangga dengan film Merry. Saya bangga, good job dan congratulation untuk Merry Riana dan semua pemain filmnya. Karena buat saya film ini merupakan film yang sangat berkualitas.

Menurut saya film berkualitas ada dua, Merry Riana dan Habibie Ainun, banyak informasi dan pesan inspiratif dalam film ini," kata Habibie saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Seperti tidak mau berhenti memuji, Habibie menilai film yang berdurasi kurang lebih dua jam tersebut sangat menarik untuk ditonton. Pasalnya, banyak pesan positif yang disampaikan dari film yang diangkat dari novel itu.

"Kita akan mendapatkan informasi tentang bagaimana kerusuhan di tahun 1998 terjadi, dan bagaimana kelompok minoritas benar-benar diasingkan dan memaksa anak perempuannya pergi ke negara tetangga tanpa uang, tanpa sanak saudara. Dan tentunya film ini inspirasi buat kita semua bahwa cinta, dan keluarga adalah segalanya bukan uang jadi segalanya," ujarnya. (kpl) 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews