Inilah Peruntungan 12 Shio di Tahun Monyet Api 2016 (2)

Inilah Peruntungan 12 Shio di Tahun Monyet Api 2016 (2)

Ilustrasi Shio. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tahun ini awal Imlek akan jatuh pada 8 Februari 2016. Itu berarti tinggal sebentar lagi akan memasuki tahun Monyet Api. Pergantian tahun baru Imlek ini sering dijadikan sebagai momen untuk memprediksi nasib dan peruntungan. Sebagian orang Tionghoa percaya bahwa peruntungan Shio-nya akan berubah setiap tahun.

Batamnews.co.id mencoba untuk mengulas secara singkat bagaimana peruntungan ke-12 Shio di Tahun Monyet Api 2016 ini; mulai dari masalah karir, asmara, keuangan, kesehatan, dan lain sebagainya.

7. Shio Monyet
Monyet adalah binatang kesembilan dalam Shio dan menunjukkan orang yang mampu memecahkan masalah. Karena tahun 2016 juga tahun Monyet, tahun ini sangat mendukung orang dengan shio Monyet. Tetapi astrologi Cina menunjukkan bahwa keadaan ini eksis hanya jika Monyet bisa berkasih sayang.

Cinta
Shio Anda menunjukkan bahwa cinta sangat penting bagi Anda. Waspadalah saat menyembunyikan emosi. Jika Anda mengungkapkan emosi Anda dengan penuh hormat, ini akan membawa manfaat bagi hubungan cinta Anda. Jika tidak, Anda akan mengganggu aliran cinta dengan keinginan pada rasa aman, yang akan menyumbat aliran cinta. Shio 2016 Anda menyarankan agar Anda tetap terbuka dan transparan, dan juga menikmati kebebasan cinta.

Karir
Shio Monyet menunjukkan orang yang cepat belajar dan oportunis. Sifat-sifat kepribadian ini bisa sangat berguna dalam lingkungan bisnis. Di saat yang sama, Monyet juga dikenal sedikit nakal dan sering tidak sengaja melukai perasaan orang lain saat bergurau dan main-main. Monyet ini juga bersifat sosial. Bertindaklah dengan kemuliaan akhlak dan rendah hati, dan juga fokuslah dalam membantu orang lain di sekitar Anda. Gunakan kepribadian Anda yang menarik untuk memaksimalkan hasil Shio karir Anda di tahun 2016; dan juga sayangilah orang lain.

Kesehatan
Shio Anda menunjukkan bahwa Anda ini siap bertindak dan menyukai petualangan. Dua hal ini sangat baik untuk diri Anda jika Anda memakainya dengan benar. Pastikan Anda cukup tidur, gizi, dan olahraga di tahun 2016. Carilah keseimbangan dari hikmah astrologi Cina pada kesehatan Anda.

8. Shio Macan*
Macan adalah binatang ketiga dalam Shio dan menunjukkan orang yang penuh keberanian dalam berusaha. Selain itu Shio juga menunjukkan bahwa Anda ini orang yang penuh energi. Energi Macan Anda akan muncul di segala aspek kehidupan pada tahun Monyet.

Tahun ini Anda akan sangat sibuk, dibebani dengan berbagai macam tugas dan tantangan; juga banyak hambatan dan kendala dalam melakukan pergerakan bisnisnya. Hindari melakukan perjalanan jauh jika tidak penting. Risiko terjadinya musibah atau kecelakaan yang membahayakan keselamatan jiwa juga mengancam bagi pemilik Shio Macan.

Cinta
Shio Macan menunjukkan orang yang toleran, yang cenderung mengekspresikan diri dengan cantik. Ketika Macan sedang positif, dia mampu membuat cinta mengalir lancar tanpa meminta apapun dari pasangannya. Ini akan sangat besar manfaatnya bagi hubungan mereka berdua, karena meminta sesuatu dari pasangan akan menghentikan aliran cinta dan bisa membuat cinta terasa menyesakkan. Ketika suasana hati sedang tidak enak, ingatlah agar fokus pada simpati dan tidak bereaksi seketika. Lakukan hal ini dan lihat bagaimana shio Anda akan bekerja pada tahun 2016!

Karir
Astrologi Cina mengatakan bahwa shio Anda fokus pada pengembangan diri dan kebebasan dalam bekerja. Bangunlah rasa toleransi Anda pada orang yang menunjukkan wewenang dan pakailah sensitivitas saat berurusan dengan situasi rentan. Temukan kesempatan baru jika terasa tepat, demikian saran dari Shio 2016 Anda.

Kesehatan
Shio Anda menunjukkan bahwa Anda menyukai tantangan dan memahami manfaat terjaganya kesehatan. Aktivitas olahraga yang baik di tahun ini mungkin adalah Yoga, dengan Yoga Anda bisa menggabungkannya dengan energi Yang tahun Monyet ini. Tidur, makan, dan berolahragalah dengan seimbang di tahun 2016!

9. Shio Kelinci
Kelinci adalah binatang keempat dalam Shio dan menunjukkan orang yang penuh kasih sayang yang peduli pada kualitas hidup orang lain. Selain itu Shio juga menunjukkan bahwa Anda suka pada keheningan, meski kekacauan hidup akan membuatnya sulit didapatkan. Energi Kelinci Anda akan muncul di segala aspek kehidupan pada tahun Monyet. Mari kita fokus pada kedamaian, harmoni, dan kasih sayang di tahun 2016!

Cinta
Shio Kelinci menunjukkan orang yang penuh kasih sayang dan juga penuh perhatian pada orang-orang di sekitarnya. Cinta sangat penting bagi Anda dan tahun Monyet ini akan membawa banyak hal indah. Pahamilah bahwa meluangkan waktu bersama adalah cara ideal untuk memahami orang lain. Ketika Anda benar-benar memahami orang lain, akan terasa ada kebebasan sejati.

Karir
Shio Anda fokus pada harmoni. Dengan kemampuan komunikasinya, Kelinci berhubungan dengan banyak orang setiap saat. Kelinci perlu waspada agar tidak bertindak impulsif dalam hal bisnis. Pikirkanlah masak-masak sebelum mengambil keputusan. Karena banyak orang percaya pada Kelinci, maka banyak orang pula yang akan datang meminta nasihat. Jangan mengambil keputusan sembrono, pikirkan lagi sebelum mengambil keputusan atas hal-hal penting. Dengan melakukan hal ini, maka akan memaksimalkan potensi shio Anda di tahun 2016.

Kesehatan
Shio Anda menunjukkan bahwa Anda suka tantangan baru. Gabungkanlah hal ini dengan energi Yang yang hadir ke hadapan Anda di tahun Monyet dan ini akan membawa banyak hal menarik terkait kesehatan dan olahraga. Lakukan apa yang Anda sukai dan sukai apa yang Anda lakukan. Tidur, makan, dan beraktivitaslah dengan seimbang di tahun 2016.

10. Shio Anjing
Anjing adalah binatang kesebelas dalam Shio dan menunjukkan orang yang mau memahami orang lain. Selain itu orang dengan shio Anjing bersifat setia, seperti halnya sifat anjing. Energi Anjing Anda akan muncul di segala aspek kehidupan pada tahun Monyet.

Cinta
Shio Anjing menunjukkan orang yang terlahir dengan sifat-sifat baik. Ketidakjujuran bukanlah sifatnya. Tetapi ada kemungkinan orang dengan shio Anjing kurang mampu bersosialisasi, menyulitkannya untuk mengungkapkan perasaan pada orang lain. Orang lain bisa menganggapnya keras kepala. Pahami dan terimalah hal ini agar cinta bisa mengalir lancar. Jika Anda menolak pendapat orang lain, Anda akan memicu timbulnya penolakan yang akan berpengaruh positif pada cinta. Anda akan menuai apa yang Anda tebar. Fokuslah pada cinta dan lihat bagaimana shio cinta Anda bekerja pada tahun 2015

Karir
Shio Anjing fokus membantu orang lain. Anjing memiliki sifat positif dan tidak begitu peduli pada hal-hal pribadinya sendiri, dan bisa sangat berkasih sayang pada orang lain. Dengan menerapkan hal ini dalam pekerjaan, manfaat tidak hanya akan datang pada orang lain saja, tetapi juga datang pada Anda dalam jangka panjang. Percayalah pada diri sendiri dan orang lain. Percayalah pada maksud baik mereka. Lakukan hal ini dan maksimalkan potensi shio karir Anda pada tahun 2016!

Kesehatan
Shio Anda menunjukkan diri Anda yang pemberani dan eksploratif. Karena kesehatan dan olahraga itu penting untuk keberhasilan hidup, ikuti bakat Anda dan lakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia. Secara umum, Anjing terjaga kesehatannya karena cenderung bahagia. Shio kesehatan Anda untuk tahun 2016 menyarankan Anda untuk fokus pada nutrisi, olahraga, dan istirahat yang cukup.

11. Shio Kambing
Kambing adalah binatang kedelapan dalam Shio dan juga mewakili tahun 2015. Kambing juga menunjukkan orang yang baik hati. Selain itu shio juga menunjukkan bahwa Anda menyukai keindahan.

Cinta
Shio Kambing terkait dengan orang yang lembut dan cerdas. Tetapi ingat bahwa Anda sering takut menunjukkan kerentanan Anda dan oleh karena itu tidak bisa mengatakan apa yang sebenarnya Anda inginkan. Beranilah dan ikuti kata hati Anda. Biarkan cinta sejati tumbuh! Teruslah berusaha dan tunjukkan diri Anda yang sebenarnya. Jika Anda bisa melakukan hal ini, hal-hal baik akan terjadi. Lihatlah bagaimana shio cinta Anda akan bekerja pada tahun 2016!

Karir
Astrologi Cina mengatakan bahwa shio Anda ini fokus pada lingkungan kerja yang tenang. Anda sangat berhati-hati dalam urusan-urusan Anda. Selain itu shio Anda juga menunjukkan keberhasilan, tetapi untuk mencapainya Anda perlu menghilangkan kebimbangan. Saran shio 2016 Anda adalah untuk menjadi proaktif dalam urusan-urusan bisnis.

Kesehatan
Shio Anda menunjukkan bahwa Anda cenderung pasif terhadap kesehatan dan olahraga. Selain itu shio Anda juga menunjukkan bahwa Anda menyukai keindahan dan juga cenderung tenang. pastikan Anda bisa menemukan unsur-unsur ini dalam aktivitas olahraga yang Anda lakukan. Lakukan apa yang Anda sukai dan sukai apa yang Anda lakukan di tahun 2016.

12. Shio Ayam
Ayam adalah binatang kesepuluh dalam Shio dan menunjukkan orang yang aktif. Selain itu Shio juga menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang suka berbicara, jujur, dan setia. Shio Anda juga menunjukkan bahwa Anda suka membanggakan keberhasilan dan prestasi Anda. Energi Ayam Anda akan muncul di segala aspek kehidupan pada tahun Monyet. Mari kita fokus pada kedamaian, harmoni, dan kasih sayang!

Cinta
Shio Anda terkait dengan orang yang hangat dan cenderung jujur. Ayam adalah teman sejati dan cenderung menepati janji. Di sisi lain, ayam juga bisa menyebabkan munculnya rasa benci dari orang-orang yang sensitif karena Ayam suka berbicara tentang keberhasilan yang diraihnya. Pahamilah bahwa kecenderungan Anda bicara tentang keberhasilan diri adalah rasa takut akan penolakan. Perhatikan hal ini dan jadilah rentan agar cinta bisa mengalir. Lakukan hal ini dan lihatlah bagaimana shio Anda bekerja di tahun 2016!

Karir
Shio Anda mengatakan bahwa Ayam fokus pada rasa aman dan kebebasan dalam bekerja. Selain itu Anda juga independen dan tepat waktu. Ayam mungkin akan menghadapi masalah terkait wewenang dan seringkali dia benar. Jagalah toleransi pada orang lain. Seperti tahun lalu, tantangan Ayam adalah untuk memahami rasa aman dan kebebasan dari dalam. Terimalah bahwa Anda harus mempercayai diri sendiri dulu agar bisa menemukan kebebasan dalam karir. Ini akan dimulai dari dalam. Hal ini akan memaksimalkan potensi shio Anda di tahun 2016.

Kesehatan
Shio Anda menunjukkan bahwa Anda sedang mencari keseimbangan. Ayam ini biasanya menunjukkan orang dengan kesehatan bagus dan jarang sakit karena mampu melawan tantangan dengan baik, dan oleh karena itu bisa pulih dengan cepat. Sensitivitas bisa mendatangkan stres, jadi Anda perlu cukup tidur dan nutrisi yang baik. Pastikan ada keseimbangan antara pikiran, badan, dan jiwa. Perhatikan pola makan harian dan juga olahraga Anda agar bisa menghilangkan stres di tahun 2016.

Catatan :
• Dirangkum dari berbagai sumber. Artikel bersifat ramalan-referensi yang mungkin bisa terjadi, mungkin juga tidak, sehingga tidak dapat dipertanggungjawabkan.
• Kode bintang (*) adalah ciong paling besar, paling terkena dampak benturan dengan tahun Monyet Api ini.

(ind/berbagai sumber)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews