Inilah Peruntungan 12 Shio di Tahun Monyet Api 2016 (1)

Inilah Peruntungan 12 Shio di Tahun Monyet Api 2016 (1)

Ilustrasi Tahun Monyet Api. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa. Pada dasarnya, hewan-hewan ini diambil melambangkan dua belas cabang bumi yang kemudian digabung bersama lima unsur membentuk 1 periode 60 tahun.

Tahun ini awal Imlek akan jatuh pada 8 Februari 2016. Itu berarti tinggal sebentar lagi akan memasuki tahun Monyet Api. Pergantian tahun baru Imlek ini sering dijadikan sebagai momen untuk memprediksi nasib dan peruntungan. Sebagian orang Tionghoa percaya bahwa peruntungan Shio-nya akan berubah setiap tahun.

Batamnews.co.id mengulas secara singkat bagaimana peruntungan ke-12 Shio di Tahun Monyet Api 2016 ini; mulai dari masalah karir, asmara, keuangan, kesehatan, dan lain sebagainya.

1. Shio Kerbau
Kerbau adalah binatang kedua dalam Shio dan menunjukkan orang yang penuh kehati-hatian dan penuh perhatian pada orang lain. Selain itu Shio juga menunjukkan bahwa Anda orang yang suka merenung. Energi Kerbau Anda akan muncul di segala aspek kehidupan pada tahun Monyet.  

Cinta
Shio Kerbau terkait dengan orang yang jujur. Cinta sangat penting bagi Anda. Fokuslah pada kelembutan hati agar bisa memaksimalkan hasil shio cinta Anda. Selain itu Kerbau juga santai, dan dengan fokus pada Harmoni dan Keseimbangan di tahun 2016, Anda akan mendapatkan cinta yang terus mengalir lancar.

Karir
Shio Anda mengatakan bahwa Anda fokus pada kepemimpinan dan sungguh-sungguh dalam bekerja. Kerbau mungkin seringkali kurang jelas dalam berkomunikasi. Meski Anda telah berusaha akan hal ini sejak dua tahun lalu, tetaplah fokus untuk mencapai keberhasilan. Pastikan ada komunikasi yang jelas dengan kolega Anda. Hal ini hanya akan bisa dilakukan jika ada rasa percaya dalam hubungan Anda. Cobalah menuai manfaat dari ramalan shio Anda di tahun 2016.

Kesehatan
Shio Anda menyatakan bahwa gabungan ambisi dan kesabaran sangat penting di tahun ini. Pastikan ada keseimbangan antar aktivitas Anda! Pikiran yang jernih perlu dilatih dan untuk melatihnya Anda perlu tidur, gizi, dan olahraga yang cukup. Lakukan apa yang Anda sukai dan sukai apa yang Anda lakukan. Dapatkan hikmah dari astrologi Cina pada kesehatan Anda.

2. Shio Ular
Ular adalah binatang keenam dalam Shio dan menunjukkan orang yang penuh misteri. Selain itu Shio 2016 juga menunjukkan bahwa Anda ini romantis dan angkuh. Energi Ular Anda akan muncul di segala aspek kehidupan pada tahun Monyet.  

Cinta
Shio Ular menunjukkan orang yang penuh kasih dan gairah. Monyet dan Ular memiliki energi Yang, yang bisa jadi akan menjadi energi yang sangat kuat. Cobalah menyadari keberadaannya dan luangkan waktu untuk menikmati hubungan dalam diam. Bangunlah rasa percaya sejati dalam hubungan Anda dan nikmatilah cinta yang mengalir.  

Karir
Ular ini bisa dilihat sebagai seorang pencari keamanan finansial. Hal ini tidak menjadi masalah sepanjang tidak menimbulkan rasa takut. Dan juga, dengan sedikit uang bisa membuat hidup menyenangkan. Berhati-hatilah agar tidak terlalu curiga pada kolega Anda. Cobalah pula untuk tidak hanya mempercayai penilaian diri, tetapi perhatikan pula pendapat orang lain. Shio 2016 menyarankan Anda agar mempercayai hikmah kebijaksanaan diri, karena ini akan memastikan keberhasilan Anda.

Kesehatan
Shio Anda menunjukkan bahwa Anda bersungguh-sungguh mencapai cita-cita. Pastikan bahwa Anda memilih apa yang Anda inginkan dengan bijak, terutama dalam hal kesehatan dan olahraga; karena keduanya sangat penting dalam kehidupan Anda. Pastikan ada keseimbangan di dalamnya. Lakukan apa yang Anda sukai dan sukai apa yang Anda lakukan. Dapatkan manfaat dari hikmah Shio bagi kesehatan Anda.

3. Shio Babi
Babi adalah binatang keduabelas dalam Shio dan menunjukkan orang yang penuh kasih sayang dan murah hati. Shio Anda menunjukkan bahwa konsentrasi Anda sangat baik, Anda bisa menentukan tujuan dan mencapainya dengan kejernihan berpikir. Energi Babi Anda akan muncul di segala aspek kehidupan pada tahun Monyet.  

Cinta
Shio Anda menunjukkan bahwa Anda menyukai kelembutan dan ketenangan; dan juga hangat pada orang lain. Anda tidak menyukai perdebatan dan bersikap baik pada orang-orang tercinta. Ingatlah agar tidak memendam perasaan. Tetaplah jaga perasaan Anda dan perhatikan, berkomunikasilah dengan bijak. Ini akan menghubungkan diri Anda hingga tingkat terdalam. Lakukan apa yang Anda sukai dan sukai apa yang Anda lakukan. Dapatkan manfaat hikmah astrologi Cina bagi kehidupan cinta Anda pada tahun 2016.

Karir
Shio Babi menunjukkan orang yang ambisius dan cenderung sangat baik dalam berhubungan dengan kolega dan rekan bisnis. Babi cenderung mau menerima bantuan dari orang lain saat menghadapi tantangan. Hargailah usaha kolega Anda. Jika Babi mampu mundur selangkah ke belakang dan mengamati dalam diam sebelum mengambil keputusan penting, akan ada hal bagus yang akan terjadi. Temukan bagaimana shio Anda akan bekerja di tahun 2016!

Kesehatan
Shio Anda menunjukkan bahwa Anda menyukai keindahan dan Anda mempunyai sifat optimis sejak awal. Pastikan Anda menemukan unsur-unsur ini dalam aktivitas olahraga yang Anda lakukan. Waspadalah karena Anda punya kecenderungan untuk menunda. Perhatikan bagaimana ini akan bekerja untuk Anda dan susunlah target yang realistis di tahun 2016. Pastikan Anda cukup tidur, gizi, dan olahraga.

4. Shio Tikus
Tikus adalah hewan pertama dalam shio dan menunjukkan kuatnya intuisi dan fleksibilitas. Tikus bertindak dengan baik dan fleksibel dalam berhubungan dengan orang lain. Shio Anda menunjukkan adanya rasa ingin tahu pada diri Anda dan juga suka menghadapi tantangan dengan terampil. Energi Tikus Anda akan muncul pada semua aspek kehidupan pada tahun Monyet. Fokuslah pada kedamaian, harmoni, dan kasih sayang pada tahun 2016!

Cinta
Shio Tikus menunjuk pada orang yang menarik dan berbakat. Cinta sangat penting bagi Anda dan tahun Monyet akan membawa banyak gairah! Berhati-hatilah agar Anda tidak mengutamakan diri sendiri. Hal ini bisa merugikan hubungan cinta Anda. Fokuslah pada harmoni. Percayalah pada diri Anda dan pasangan untuk memaksimalkan potensi shio Anda pada tahun 2016.

Karir
Astrologi Cina mengatakan bahwa shio Anda fokus pada kekayaan dan kemauan bekerja keras hingga sukses. Tikus cenderung materialistis dan oleh karena itu sesekali akan bersikap egois. Agar bisa berhasil dalam karir, fokuskan gairah Anda dalam bertindak dan juga kasih sayang Anda pada orang lain. Shio Anda di tahun 2016 menyarankan agar Anda percaya pada intuisi pribadi dan tetap fleksibel dalam berbagai keadaan yang Anda hadapi.

Kesehatan
Shio Anda menunjukkan adanya dorongan untuk berhasil dan kebutuhan untuk dikagumi. Energi Tikus dan Monyet sama-sama berbasis Yang, yang mungkin menunjukkan Anda bisa menjadi sangat berhasil dalam mencapai target kesehatan Anda di tahun 2016. Berhati-hatilah agar Anda tetap seimbang, kadangkala lebih sedikit usaha itu bisa berpengaruh lebih baik.

5. Shio Naga
Naga adalah binatang kelima dalam Shio dan menunjukkan orang yang penuh percaya diri dan berambisi. Shio Anda juga menunjukkan orang yang pemberani, cerdas, dan penuh antusias. Energi Naga Anda akan muncul di segala aspek kehidupan pada tahun Monyet.

Cinta
Shio Naga menunjuk pada orang yang romantis. Naga sulit menunjukkan kerentanan di saat-saat sulit dan ada kemungkinan akan dianggap arogan oleh orang lain. Agar cinta bisa mengalir dengan lancar di tahun 2016, shio cinta Anda di tahun 2016 menyarankan untuk memperhatikan ketakutan Anda pada kerentanan itu. Jika Anda bisa mengenali perasaan ini, maka perlahan-lahan akan menghilang. Percayalah pada diri Anda dan orang lain; cintai diri Anda dan juga orang lain.

Karir
Karena orang dengan shio Naga ini penuh ambisi dan rasional, umumnya Naga akan sangat berhasil dalam pekerjaan. Waspadalah agar superioritas Anda tidak menjadi arogansi. Anda mungkin akan mengkritisi orang lain karena mereka tidak efisien dalam bekerja. Jika ini terjadi, cobalah menemukan hal dalam diri Anda yang memicu respons ini dan pikirkan apa yang bisa Anda lakukan untuk mengubah keadaan. Tetaplah bersikap rendah hati. Ini akan memaksimalkan shio karir Anda.

Kesehatan
Shio Anda menunjukkan bahwa Anda menyukai kesempurnaan. Jagalah kesehatan agar Anda bisa mengatur energi Anda yang melimpah. Cobalah sedikit meninggalkan obsesi Anda pada kesempurnaan dengan duduk dan menarik nafas, untuk menemukan harmoni. Naga mempunyai kecenderungan untuk hidup berat dan oleh karena itu perlu menjaga kesehatan. Pastikan Anda cukup tidur, gizi, dan olahraga.

6. Shio Kuda
Kuda adalah hewan ketujuh dalam shio dan menunjuk pada orang yang energik karena mempunyai energi Yang, yang sifatnya positif, cerah, dan agresif. Selain itu shio Anda juga menunjukkan bahwa Anda ini suka mengutamakan diri. Energi Kuda Anda akan muncul pada semua aspek di tahun 2016.

Cinta
Shio Kuda terkait dengan orang yang penuh gairah dan menghibur. Bagi hubungan cinta Anda, ini menunjukkan adanya kesenangan dan ikatan dengan kekasih. Di saat yang sama, ketika Anda merasa bahwa emosi Anda keluar kendali, cobalah mundur selangkah. Karena energi Kuda dan Monyet ada di tahun ini, shio 2016 Anda menyarankan untuk hana melihat emosi liar Anda. Jangan memendamnya, jangan bereaksi, cukup perhatikan saja. Dengan ini Anda akan melihat emosi itu memudar dan cinta bisa mengalir kembali dengan lancar.

Karir
Shio Kuda fokus pada kemajuan dan pengalaman baru. Berhati-hatilah agar tidak terlalu kurang sabar dengan hal-hal di sekitar Anda. Anda mungkin mengalami masalah terkait wewenang, karena Anda terlalu kuat. Cobalah bertoleransi pada orang yang lebih autoritatif. Dengarkan apa yang dikatakan oleh orang lain dan cobalah untuk memahami sudut pandang mereka. Jangan pernah lupakan mereka jika Anda ingin maju. Ini akan memaksimalkan shio karir Anda di tahun 2016.

Kesehatan
Shio Anda menunjukkan bahwa Anda siap bertindak dan suka pada petualangan. Kesehatan dan olahraga penting untuk kesuksesan hidup, oleh karena itu ikuti bakat Anda dan lakukan hal-hal yang membuat Anda ceria. Lakukan apa yang Anda sukai dan sukailah apa yang Anda lakukan. Carilah keseimbangan terkait kesehatan Anda dengan aktivitas olahraga.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews