Gugatan Wardiaman Ditolak

Susan: Suami Saya Bukan Pembunuh, Carilah Pelaku Sebenarnya...

Susan: Suami Saya Bukan Pembunuh, Carilah Pelaku Sebenarnya...

Susan, istri Wardiaman menangis di PN Batam. (foto: edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Istri Wardiaman Zebua, sangat yakin suaminya tidak bersalah dan masih ada pembunuh sebenarnya yang belum tertangkap. Hal itu diungkapkan Susan kepada Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol M Yoga Buana Dipta Ilafi.

"Suami saya tidak bersalah, dia tidak bersalah, carilah pelaku yang sebenarnya, suami saya bukan pembunuh," kata istri Wardiaman kepada Kasat Reskrim Polesta Barelang, di depan pintu Pengadilan Negeri Batam, Rabu (13/1/2016).
 
Sebelum sidang, wanita berkulit putih itu berulangkali menyatakan suaminya tidak bersalah. Ia meyakini hal itu karena ia sangat mengetahui dan memahami suaminya luar dalam.

Susan mengungkapkan bahwa polisi sebenarnya pernah menangkap Wardiaman pada 17 Oktober lalu. Namun saat itu Wardiaman tidak ditahan. Dia hanya diperiksa dan kemudian dipulangkan.

Sejak saat itu, Susan terus mencerca suaminya dengan sederet pertanyaan, apakah benar dia terlibat dalam kasus perkosaan dan pembunuhan. Namun kepada Susan, Wardiaman tegas membantahnya.

“Suami saya tak setega itu. Suami juga berkali-kali bilang ke saya dia tidak membunuh dan memperkosa,” ujarnya.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews