New Ertiga Dreza Jadi Andalan Suzuki Tahun 2016

New Ertiga Dreza Jadi Andalan Suzuki Tahun 2016

New Ertiga Dreza (Foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Setelah resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016). New Ertiga Dreza menjadi varian baru Suzuki tahun 2016.

 

New Ertiga Dreza juga diklaim sebagai versi termewah dibanding versi sebelumnya. Ertiga Dreza hadir dengan perubahan pada bagian eksterior dan interior, yang tampil beda dibanding versi sebelumnya, sehingga berkesan elegan dan luxury.

 

Untuk tipe tertinggi Low MPV (multi purpose vehicle) ini, hadir dengan dua pilihan model, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

 

Makmur, 4W Marketing Director SIS mengatakan, peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya Suzuki untuk terus berinovasi. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan pihaknya kepada konsumen di Indonesia.

 

"Dari sisi produk, New Ertiga Dreza kami hadirkan, dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang yang menjadikan produk terbaru ini lebih elegant dan luxury. Namun tidak meninggalkan unsur utamanya, yaitu aman, mewah, irit, dan nyaman (AMIN)," ujar Makmur, Kamis (7/1/2015).

 

(is/otomania)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews