Panti Pijat Khusus Gay di Malaysia Digerebek, 7 Pria Ditemukan Tanpa Busana

Panti Pijat Khusus Gay di Malaysia Digerebek, 7 Pria Ditemukan Tanpa Busana

Para tersangka di panti pijat gay yang digerebek aparat imigrasi Malaysia. (foto: ist/thestar)


BATAMNEWS.CO.ID, Perai Jaya - Aparat Imigrasi Malaysia menggerebek sebuah panti pijat di Perai Jaya dan menangkap tujuh pria Vietnam dalam kondisi tanpa busana. Dari tujuh pria yang ditangkap, enam diantaranya merupakan “klien” panti pijat khusus kaum gay itu.
 
Penggerebekan panti pijat gay di Malaysia itu disampaikan Wakil Direktur Departemen Imigrasi Malaysia, Abdul Rahman Hassan. Sebelum menggerebek, tim imigrasi sudah memantau panti pijat gay itu selama sekitar satu minggu.
 
Penggerebekan berlangsung hari Senin lalu. ”Beberapa pemijat, berusia antara 20 hingga 33 tahun, mencoba melarikan diri melalui pintu keluar yang tersembunyi, tetapi gagal karena kami telah mengepung bangunan,” katanya, seperti dikutip The Star, Kamis (7/1/2016).

”Kami menemukan enam klien telanjang, berusia antara 30 hingga 50 tahun,” ujarnya.
 
Menurut Abdul Rahman, dari pemeriksaan diketahui bahwa orang-orang Vietnam datang ke Malaysia sebagai wisatawan. Mereka kemudian bekerja sebagai pemijat.
 
”Mereka telah bekerja selama beberapa bulan. Selain menawarkan pijat tubuh tanpa busana, mereka juga melakukan "urut batin" (pijat dewasa),” kata Abdul Rahman.
 
(ind/bbs/thestar)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews