Janda Cantik Ini Lagi Cari Jodoh, Pilih Cowok yang Ngak Kebawa Nafsu

Janda Cantik Ini Lagi Cari Jodoh, Pilih Cowok yang Ngak Kebawa Nafsu

Cita Citata. (foto: ist/liputan6)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Cita Citata bisa dibilang salah satu artis yang sukses pada tahun 2015. Namun, ia belum sukses dalam urusan asmara. Pelantun Sakitnya Tuh di Sini mengaku, sampai saat ini dirinya belum menemukan jodoh.

"Hehe. Enggak ada ayang-ayangan. Mudah-mudahan dapat pacar, jodoh Tuhan yang atur," ujar Cita Citata, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Namun, pada 2016 ini dia berdoa agar bisa menemukan pasangan hidupnya. Cita pun mengaku, tidak muluk-muluk menentukan kriteria kekasihnya.

"Yang penting nyaman. Cocok. Udah enggak ada pilihan apapun, Cita menunggu. Yang penting baik, tanggung jawab, ganteng itu bonus," ucapnya.

Belajar dari pengalaman masa lalunya yang sempat menjanda, Cita berharap, ia benar-benar mendapatkan pasangan yang serius dengan mencintainya.

"Yang deketin ada. Cuma pilih-pilihlah. Nanti sayang, tapi enggak bener, malu juga," tuturnya.

Pengalaman rumah tangganya yang sempat kandas di tengah jalan memang membuat wanita asal Bandung ini lebih berhati-hati lagi menentukan pasangan hidup. Ia memilih pendekatan dulu sebelum berpacaran.

"Pendekatan dulu. Belajar dari pengalaman kemarin, jangan kebawa emosi dulu, jangan kebawa nafsu dulu," ujarnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews